Polres Batubara Gelar Apel Pasukan, Pengamanan Kegiatan F1H2O di Danau Toba


BATU BARA | jelajahsumut.com, Polres Batubara melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan kegiatan Event Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Power Boat) F1H2O di Danau Toba Kabupaten Toba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP JOSE DC FERNANDES, SI.K, di lapangan Apel Polres Batubara, Kamis, (16/02/2023).

Sebelumnya, pelaksanaan apel pergeseran pasukan dilakukan pengecekan kerapian oleh Kapolres Batubara. Sementara personil yang melaksanakan pengamanan Event Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Power Boat) F1H2O di Danau Toba Kabupaten Toba hanya 11 (Sebelas) Hari.

Dalam pengamanan tersebut, personil yang terlibat dalam pengamanan Event Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Power Boat) F1H2O di Danau Toba Kabupaten Toba berjumlah 67 personil.

Kapolres berharap agar personil yang BKO menjaga kerapiannya karena diikuti negara luar dan dihadiri oleh Presiden RI, "selama rekan-rekan disana agar diawasi Provost, jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, personil yang masih membawa senpi agar dikumpulkan ke logistik," ujar Kapolres Batubara Jose. 

Disamping itu, Wakapolres Batubara, dalam arahannya menyatakan perlu disampaikan bahwa F12HO ini merupakan Event Internasional, agar menjaga nama baik Polres Batubara, jangan sempat terjadi prilaku yang kurang baik karena acara ini dihadiri oleh Presiden. 

"Jangan ada berprilaku menyimpang saat BKO, kepada perwira, selalu mengawasi personilnya pada saat melaksanakan tugas, dan selalu menjaga kesehatan rekan-rekan disaat BKO, karena waktunya 11 hari, Kami ucapkan selamat jalan dan hati-hati diperjalanan," ucap Waka Polres. 

Turut hadir Kapolres Batubara AKBP JOSE DC Fernandes, SI.K, Wakapolres Batubara Kompol Jono Sirait, SH, MH, Kabag Ops Polres Batubara Kompol Imam Alyuddin, SH, Kabag SDM Kompol Elfrida Lumbanraja, SE dan Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH, (Red).