Reses DPRD Batu Bara, Masyarakat Antusias Sambut Rizky Aryetta


BATU BARA | jejajahsumut.com, Masyarakat terlihat mengapresiasi dan antusias tinggi hadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dari Partai Golkar Rizky Aryetta, S.ST, M.Si. di Dusun III Desa Perk.Tanah Datar, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Minggu (26/02/2023). 

Dalam sambutan Rizky Aryetta menyampaikan rasa bangga melihat antusias masyarakat yang hadir dan menerima kehadirannya dengan sangat  baik, dan berharap agar nantinya apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat disampaikan di Fraksi dan DPRD Kabupaten Batu Bara, ujarnya.

Rizky Aryetta juga menyampaikan bahwa tujuan Reses DPRD Kabupaten Batu Bara, yaitu untuk menampung secara langsung aspirasi masyarakat Kabupaten Batu Bara khususnya Kecamatan Datuk Tanah Datar, baik dalam bentuk bansos dan pembangunan infrastruktur,  agar menjadi bahan pertimbangan dalam rapat paripurna DPRD kedepan, tegasnya.

Dalam kegiatan Reses Anggota DPRD Batu Bara Rizky Aryetta juga menyediakan hadiah berharga untuk masyarakat yang hadir, sengaja disediakan untuk mengapresiasi bentuk penghargaan atas kehadiran masyarakat dalam Reses tersebut. 

Foto: Masyarakat Datuk Tanah Datar terlihat antusias mengikuti materi Reses DPRD Batu Bara Fraksi Golkar Rizky Aryetta, S.ST, M.Si. 

Dalam kegiatan Reses, puluhan masyarakat meminta Rizky Aryetta untuk maju ke legislatif tahun 2024 kembali. Sementara salah seorang tokoh masyarakat langsung menyampaikan masukan kepada Rizky Aryetta untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Batu Bara pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, tokoh masyarakat dan Babinsa meminta kepada Rizky Aryetta agar infrastruktur jalan penghubung tiga desa yang sudah diajukan mulai dari tahun 2016 silam, sampai saat ini belum terealisasi agar diusul kembali, ujar salah satu tokoh masyarakat. 

"Besar harapan kami agar pembangunan infrastruktur jalan ini dapat direalisasikan Pemkab Batu Bara, karena jalan ini adalah kunci perekonomian masyarakat," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Reses tersebut, Nur Hadi Suprayetno Babinsa Desa Perak Tanah Datar, tokoh masyarakat Syahri Suseno, Pimpinan Kecamatan Datuk Tanah Datar Partai Golkar Gatot Bentoro, Pimpinan Kecamatan Talawi Partai Golkar Hassanudin Karnes, (Red).