Sapa Masyarakat, Polsek Medang Deras Gelar Jumat Curhat


BATU BARA | jelajahsumut.com, Kepolisian Sektor (Polsek) Medang Deras rutin laksanakan kegiatan jajan, yakni Jum’at curhat, yang mana dalam kesempatan ini hadir dan meyapa para penumpang di Stasiun Kereta Api Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jumat (24/02/2023). 

"Hari ini Saya selaku Kapolsek Medang Deras dan Personil, melaksakan silaturahim dan dialog dengan toko masyarakat, serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar Kapolsek. 

Sementara untuk menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) harus selalu bersinergi dan berperan aktif, mengajak masyarakat serta intansi terkait untuk tetap mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

”Saya selalu menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat, jangan sungkan-sungkan untuk melaporkannya kepada kepala desa, kadus dan Bhabinkamtibmas, pinta Kapolsek Muhammad Syafii. 

Dalam giat tersebut, petugas yang hadir dalam kegiatan Jum’at curhat yakni, AKP Muhammad Syafii AS, Kapolsek Medang Deras, AIPTU Frans Santoso Kanit Binmas, Sertu Suriadi Babinsa, Serta Personil Polsek Medang Deras lainnya, (Red).