DPD Partai Golkar Batu Bara Gelar Arisan dan Pendidikan Politik


BATU BARA | jelajahsumut.com, Partai Golkar Kabupaten Batu Bara menggelar arisan dan pendidikan politik Partai Golkar dikediaman Ismar Khomri, SS Ketua DPD II Partai Golkar Batu Bara di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Sabtu (4/3/2023).

Ketua Golkar Batu Bara menyebut arisan dan pendidikan Partai Golkar dilaksanakan untuk membangun silaturrahmi dan kekeluargaan sesama pengurus Partai, agar pengurus Partai saling mengenal, apalagi pengurus yang baru bergabung, ujar Ismar. 

Selain itu menurutnya pendidikan Politik sangat diperlukan untuk seluruh kader Partai Golkar dalam upaya pemenangan Pemilu tahun 2024 mendatang, sehingga Partai dapat memaksimalkan jumlah perolehan kursi legislatif  dan dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya Kabupaten Batu Bara dan secara nasional. 

"Hari ini Golkar Batu Bara melaksanakan rutinitas Partai yaitu Arisan dan Pendidikan Politik sebagai penguatan kader menyonsong Pemilu tahun 2024 mendatang, menumbuhkan sikap militansi pengurus Partai untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar, sekaligus mempersiapkan diri untuk tahapan tahapan Pemilu berikutnya, misalnya penjaringan Bacaleg Partai Golkar," tegas Ismar Khomri. 

Sementara, Anggota DPRD Batu Bara Risky Aryetta menyampaikan “Kita bukan belajar mengenai fungsi dan tupoksi tapi sudah bicara mengenai strategi pemilihan,” tutur Risky Ariyeta.

Selanjutnya, menurut Rizky terkait wacana penundaan Pemilu tahun 2024 yang jadi perbincangan, sebenarnya bukan kewenangan Pengadilan Negeri memutuskan untuk wacana penundaan pemilu, ujarnya. 

“Ya bisa jadi tidak harusnya kalau tidak ada wacana seperti itu, hari ini kita sudah bicara mengenai strategi bagaimana cara memenangkan Partai Golkar, sekarang ini bagaimana cara memenangkan Partai Golkar di dapil masing-masing dan partai menjadi berkembang di Batu Bara," tegas Risky. 

Turut hadir dalam arisan tersebut, Sekretaris ll DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Khairial, Rizky Aryetta, Rohadi dan Harto senior Partai Golkar Kabupaten Asahan, (Red).