Malang!, Maling Bertato Terjepit Pintu Saat Beraksi Bobol Toko


BATU BARA | jelajahsumut.com, Seorang pria bertato inisial DK (35), warga desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, tertangkap tanpa perlawanan saat berusaha masuk dipintu dapur, hingga terjepit pintu hampir tak sadarkan diri, kejadian tersebut berlangsung dramatis, Senin (6/3/2023).

Sebelumnya menurut informasi warga sekitar, pelaku tidak puas dengan membobol rumah JF (37) (rumah pertama), DK kembali berusaha masuk kerumah tetangga JF melalui pintu belakang dapur. Dipintu dapur HL (31) pemilik ruko serba Rp35.000, Kecamatan Tanjung Tiram (rumah kedua) yang dibobol DK terjepit hampir tak sadarkan diri.

JF saat dikonfirmasi melalui via seluler mengatakan bahwa kejadian belum diketahuinya, usai sholat shubuh saya lihat rumah dalam keadaan baik sehingga tidak terpikir ada Maling yang mencoba masuk, ujar JF. 

"Sampai ketika dalam perjalanan menuju kota Medan tetangga Saya HL menginformasikan kepada Saya ada maling. Melihat hasil rekaman CCTV di rumah HL, diperkirakan DK masuk pukul 05:00 WIB, dan HL melihat DK pada pukul 06:00 WIB, poto dan video dikirim HL," cetus JF. 

JF pun menyesalkan kejadian ini, padahal menurut JF selama ini ia sering berbagi kepadanya, "kenapa tega malingin rumah Saya," ujarnya. 

Sementara menurut keterangan HL saat dikonfirmasi, dalam kejadian ini tidak ada kerugian material, tapi istrinya mengalami trauma. 

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Polsek Labuhan Ruku bergerak cepat dan DK sudah diamankan di Mapolsek Labuhan Ruku untuk diproses lebih lanjut, (Red).