Kabid Kominfo Batu Bara Dengar Aspirasi Wartawan Mitra Pemkab Batu Bara

BATU BARA | jelajahsumut.com, Kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Rizki Harahap bersilaturrahmi sekaligus ngopi bareng dengan sejumlah awak media Mitra Kominfo Batu Bara.

Pertemuan ini berlangsung di warung dilingkungan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Baru Bara, Jalan Jenderal Sudirman No. 77A Kelurahan Indrasakti , Kecamatan air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (8/11/2023)

Pada kesempatan itu, Rizki mengajak awak media terus bersinergi bersama Pemkab Batu Bara untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara, untuk itu hubungan tali silaturrahmi harus tetap terjaga dengan baik, harapnya.

Selain itu Kabid Dinas Kominfo IKP ini juga berharap Insan Pers Batu Bara bisa menyajikan informasi-informasi yang sifatnya membangun dan mencerdaskan masyarakat Batu Bara. 

Mewakili awak media turut hadir, Pantas Sianturi, ia menyampaikan diharapkan Dinas Kominfo Batu Bara mengadakan coffee morning dan pertemuan tahunan dengan insan pers yang ada di Batu Bara, untuk memperkuat hubungan tali silaturrahmi antara insan pers dengan pemerintah daerah, ujar Pantas. 

Disamping itu hadir pula Edison Doloksaribu, ia berharap untuk menunjang kesejahteraan para wartawan, tahun depan jumlah oplah koran dan dana biaya rilis untuk media cetak dan online bisa ditambahkan, dan iklan serta advetorial juga dapat kembali dianggarkan, pintanya.

Selanjutnya terkait pengajuan agar dilaksanakan coffee morning, Kabid menyampaikan, Pemerintah Pusat telah melarang untuk dilakukan coffee morning, namun Dinas Kominfo Kabupaten Batu Bara terus berupaya mencari solusi agar terwujud yang diinginkan kawan-kawan media, jawabnya. 

"Kami juga sangat menginginkan apa yang diharapkan Rekan-rekan pers khususnya Kabupaten Batu Bara agar bisa terealisasi kegiatan yang dimaksud dan apa yang diharapkan kepada Dinas Kominfo Batu Bara bisa segera dilaksanakan, tutupnya. (Asrizal),