Peringati HUT Media Online Tempo Timur yang Pertama, Redaksi Berbagi ke Panti Asuhan


BATU BARA | jelajahsumut.com, Pimpinan Redaksi Media Online Tempo Timur santuni dan makan siang bersama anak-anak yatim/ piatu di Panti Asuhan Darul Ikhlas Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jum'at (03/11/2023).

Mewakili jajaran Redaksi Abdul Gani, S.Sos wakil pimpinan redaksi (Wapimret) Media Online Tempo Timur mengatakan kegiatan ini dalam rangka HUT Media Online Tempo Timur yang pertama, dilaksanakan dengan cara mengajak anak yatim dan piatu makan siang bersama selepas shalat Jumat, ujarnya. 

Selain itu menurut Abdul Gani, jauh sebelumnya nawaitu (niat) kita ingin berbagi kepada sesama khususnya anak yatim dan piatu Media Online Tempo Timur diharapkan dapat menyuarakan informasi terdepan secara umum pembangunan Kabupaten Batu Bara dan jadi menyaji informasi mencerdaskan anak bangsa, aktual dan terpercaya, ucap Abdul Ghani, S.Sos pasca keluarnya Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: AHU-0072149.AH.01.01 Tahun 2022.

Disamping itu, Ketua pengurus Panti Asuhan Darul Ikhlas Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Tuah Ahmad mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Media Online Tempo Timur yang memperhatikan anak-anak asuhan yayasan. 

"Panti Asuhan Darul Ikhlas Labuhan Ruku didirikan para-para pendiri tahun 2020-2021, Alhamdulillah sampai hari ini sudah mendirikan lima gedung umum, 1 ruang putra, Mushollah, MCK dan 1 ruang laki-laki berkat donatur dan hamba Allah. Dan Yayasan Panti Asuhan Darul Ikhlas telah mengasuh 35 anak-anak Yatim/Piatu putra dan putri dari berbagai daerah.

Tuah Ahmad juga mengajak serta mengetuk hati para dermawan untuk memberikan sebahagian rejeki kepada yayasan dan bantuan yang telah diberikan semoga dapat menjadi amal kebaikan jariyah, ujarnya. 

"Terkadang tidak masuk akal kita bisa mengasuh anak-anak yatim dan piatu. Alhamdulillah Allah telah mengatur semua rejeki sehingga yayasan Panti Asuhan Darul Ikhlas telah mengasuh 35 orang," paparnya. 

Dalam kesempatan itu, hadir Pimpinan Umum (PU) Media Online Tempo Timur M. Sandi Awang Batu Bara, SE, Pimpinan Redaksi M. Hamdani Batu Bara, dan Abdul Ghani, S.Sos (Wapimpred) Media Online Tempo Timur dan rekan-rekan Wartawan Media Online wilayah tugas Kabupaten Batu Bara. (red),