Antisipasi Laka Lantas Idul Fitri, Sat Lantas Polres Batu Bara Gencar Patroli dan Dikmas Lantas


BATU BARA | jelajahsumut.com, Dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2024, Kasat Lantas AKP HOTLAN WANTO SIAHAAN, SH dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli dan Dikmas Lantas di Lokasi Angkutan Kota dan Himbauan Tertib Berlalulintas di Lokasi Rawan Laka Lantas, Kamis (11/04/2024). 

Dalam kesempatam itu, Sat Lantas melaksanakan Patroli dan menghimbau pengguna jalan yang merayakan Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang melintas di Wilkum Polres Batu Bara agar selalu Berhati Hati dan Mengutamakan Keselamatan no 1.

Sementara lokasi yang menjadi target Lalu Lintas dengan Bendera Merah di lokasi Rawan Laka Lantas, Jalinsum Lima Puluh Bukit Tujuh, Jalinsum Lima Puluh Simp. Miso, Jalinsum Lima Puluh Perk. Soffindo, Halte Angkutan Kota di Lima Puluh Kab.Batu Bara.

Personil Satlantas melaksanakan kegiatan sebagai upaya memimalisir Laka Lantas di Jalan dan Kemacetan Lalu Lintas, memberikan rasa aman dan Pengguna Jalan yang melintas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara serta terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan Kondusif pada pelaksanaa Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 H + 1 di Wilkum Polres Batu Bara.

Pantauan wartawan, selama pelaksanaan kegiatan Patroli dan himbauan tertib Berlalulintas situasi aman dan baik. (Red),