Ayah Bripda Mulya Rahmad Meninggal Dunia, Diwakili Kasat Lantas Polres Batu Bara Kunjungi Rumah Duka


BATU BARA  | jelajahsumut.com, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK diwakili Kasat Lantas AKP H.W, Siahaan SH melayat ke rumah salah satu personil yang orang tuanya meninggal dunia karena mengalami Sakit, di Desa Cempedak Lobang Gg. Blidan Desa Firdaus Kabupaten Serdang Bedagai Sumatra Utara, Jumat (12/04/2024). 

Menurut Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H Sagala bahwa Bripda Mulya Rahmad merupakan personil Polres Batu Bara yang bertugas di satuan Lalu Lintas dan orang tuanya (Ayah) An. Suparmin meninggal dunia di karenakan Sakit dan beralamat di kabupaten Serdang Bedagai. 

Sementara, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK yang diwakili Kasat Lantas AKP H.W Siahaan kepada Ibu Bripda Mulya Rahmad mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Suami / Bapak / orang tua tercinta dari Bripda Mulya Rahmad yang merupakan personil Sat Lantas Polres Batu Bara. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK turut berikan tali asih kepada ahli bait Ibu Suparmin yang merupakan Ibunda dari Bripda Mulya Rahmad Kasat Lantas AKP H.W Siahaan, SH.

Kunjungam tersebut sekaligus memberikan Penghiburan bagi keluarga Besar almarhum Suparmin, agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, dan kepada keluarga yang di tinggalkan almarhum bapak Suparmin tetap dalam lindungan Allah SWT di berikan Kesehatan serta umur yang panjang dan beraktivitas dengan baik setiap harinya.

Menerima kunjungan itu, mewakili Keluarga Besar almarhum Suparmin Bripda Mulya Rahmad mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK dan mereka sekeluarga merasa terhibur atas kedatangan utusan dari Polres Batu Bara, pungkas AKP A. H Sagala. (Red),