Jajaran Forkopimda Batu Bara Lakukan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Toba 2024

 
BATU BARA | jelajahsumut.com, Pemkab Batu Bara melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Toba 2024 dalam rangka Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1445 H di Wilkum Polres  Batu Bara, Sabtu (06/04/2024). 

Sementara itu, kegiatan dilakukan di Pos Pam I Tanah Merah, Air Putih, Pos Pam II Lima Puluh, Pos Pam III Sei Bejangkar, Pos Pam IV Durian, Sei Balai, Pos Yan I Exit Tol Indrapura, Pos Yan II Exit Tol Lima Puluh. 

Turut hadir Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, SE, MM, Kapolres Batu Bara AKBP TAUFIQ Hidayat Thayeb, SH, S.IK, Dandim 0208 Asahan diwakili Danramil Lima Puluh, KAPTEN Inf. M. Surbakti, Waka Polres Batu Bara KOMPOL Imam Alriyuddin, SH., MH, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H.W Siahaan, SH, Jajaran OPD Pemkab Batu Bara, Para Kapos Pam/Yan, Personil Polres Batu Bara yang tersprin dalam kegiatan. 

Pj. Bupati Batu Bara, Nizhamul, SE, MM menyampaikan untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas mulia, menjaga masyarakat kita dalam merayakan hari raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Batu Bara.
 
Selain itu, ia juga meminta untuk tetap jalin sinergi, jaga kekompakan antar instansi yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan, dan saling menjaga satu sama lain. Jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan ikhlas dan jadikan sebagai ladang pahala untuk kita semua" ujarnya. 

"Sampaikan salam kami kepada Keluarga di rumah, selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, semoga kita semua dalam lindungan Allah YME, Tuhan Yang Maha Esa. Segera dilaksanakan koordinasi secara berjenjang, terkait kendala dan permasalahan yang terjadi di Pos Pam dan Pos Yan" ucap Pj. Bupati Nizhamul. 

Dalam kesempatan itu, penyerahan bingkisan perbekalan personil Pos Pam dan Pos Yan, sebagai dukungan moril terhadap seluruh personil yang melaksanakan piket Pos Pelayanan. (Red),