Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Pawas Piket Satfung Polres Batubara Ikuti Patroli Malam Gabungan

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Polres Batu Bara laksanakan apel kesiapan Pelaksanaan Patroli Gabungan antisipasi gangguan kamtibmas (geng motor, tawuran dan balap liar diwilayah Kabupaten Batu Bara, Jumat (12/07/2024). 

Turut hadir Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara FERY KUSNADI, SH, MH selaku Pawas Piket Satfung, Padal Piket Satfung IPTU PARDAMEAN TAMBA dan Personil Polres Batu Bara yang tersprint. 

Sebelum dilaksanakan patroli, personil mengikuti apel kesiapan Patroli Gabungan yang dipimpin PADAL IPTU P TAMBA.

Selanjutnya bergerak menuju Lokasi Patroli dengan menggunakan Ranmor R4 Patroli Sat Samapta dan Sat Lantas.

Petugas memberikan imbauan terhadap 4 orang muda-mudi yang akan melintas di Jalinsum Simpang MHB agar selalu berhati-hati dan menggunakan helm saat berkendara.

Dalam patroli yang berlangsung ditemukan sekumpulan remaja berjumlah 8 orang dan dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan namun tidak ada ditemukan benda sajam dan narkoba. Selanjutnya personil menghimbau kepada kumpulan remaja agar kembali ke rumah masing-masing.

Personil Patroli Gabungan melaksanakan Pengaturan arus lalin di Gerbang Tol Lima puluh Antisipasi Tawuran, Balap Liar dan Geng Motor. Pengaturan arus lalulintas di Simpang Tanah Itam Ulu Antisipasi Tawuran, Balap Liar dan Geng Motor.

Pantauan wartawan, selama kegiatan Patroli berlangsung dengan Rute Mako Polres Batu Bara - Jalinsum Simpang MHB Desa Mangkai - Gerbang Tol Lima puluh - Simpang Tanah Itam Ulu - Mako Polres Batu Bara tidak ada di temukan Geng Motor, Tawuran dan Balap Liar. (Red),