Berikan Imbauan Kamtibmas, Polsek lndrapura Laksanakan Patroli Cooling System


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Polsek lndrapura Polres Batu Bara Polda Sumut Personil Polsek lndrapura Aiptu Edy Kriswanto laksanakan patroli dialogis di Kelurahan lndrapura kecamatan Air Putih kabupaten Batu Bara, Jumat (12/07/2024).

Kapolsek lndrapura AKP Reynold Silalahi, SH, melalui kasihumas AKP AH Sagala menjelaskan kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilakukan untuk memastikan terjaganya situasi yang aman dan kondusif selama proses menjelang Pilkada Serentak 2024, guna mencegah potensi konflik atau gangguan keamanan. Patroli dialogis tersebut, juga merupakan upaya Harkamtibmas diwilayah Kecamatan lndrapura. 

"Kehadiran anggota Polri ini disambut baik oleh Masyarakat kelurahan lndrapura yang mengapresiasi sinergi yang terjalin dalam upaya menjaga keamanan Pemilu 2024. diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif. Patroli dialogis ini merupakan Upaya dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pemilu" ucap AKP AH Sagala. 

Dengan dilaksanakan patroli dialogis, Kapolsek lndrapura Melalui Kasihumas berharap dapat menjadi langkah awal untuk menjaga keamanan dan kelancaran di seluruh tahapan Pemilu 2024 diwilayah Kecamatan lndrapura. (Red),