Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Batu Bara Gelar Apel Patroli Malam Gabungan


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Polres Batu Bara melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas (geng motor, tawuran dan balap liar) diwilayah hukum Polres Batu Bara, Senin (08/07/2024) pukul 21.30 hingga selesai. 

Dalam melaksanakan Patroli, Personil Gabungan Polres Batu Bara melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang  pengendara yang melintas di Jalan Raya simpang Dolok tepatnya dekat perlintasan kereta api dan melakukan pemeriksaan badan dan bawaan kemudian tidak ditemukan benda-benda tajam yang akan digunakan untuk melakukan aksi kejahatan atau tawuran.

Selanjutnya sekira pukul 22.00 WIB, di Simpang Tanah Itam Ulu ditemukan sekumpulan remaja berjumlah 8 orang, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan namun tidak ada ditemukan benda sajam dan narkoba. Selanjutnya personil menghimbau kepada kumpulan remaja agar kembali ke rumah masing-masing.

Dan sekitar pukul 22.40 WIB, Personil patroli gabungan melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di Desa Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh antisipasi tawuran, balap liar dan geng motor.

Turut hadir Kanit II Sat Narkoba IPDA HARRY P. PUTRA NASUTION, SH selaku Padal dan Personil Polres Batu Bara yang tersprint. 

Pantauan wartawan, selama kegiatan Patroli berlangsung dengan Rute Mako Polres Batu Bara - Jalan Raya Tanah Itam Ulu - Jalan Raya Desa Titi Putih  - Jalan Raya Desa Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Mako Polres Batu Bara tidak ada ditemukan geng motor, tawuran dan balap liar. (Red),