KPU Batu Bara Gelar Rakor Pemahaman Produk Hukum dan Pengawasan Etik Badan Adhoc pada Pilkada Tahun 2024

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Kualitas Pemahaman Produk Hukum KPU dan Pengawasan Kode Etik Badan Adhoc pada Pilkada Tahun 2024, di Aula RM 100 Sei Suka, Jumat (12/07/24)

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara, didampingi Anggota KPU Kabupaten Batu Bara Abdillah, Burhan, Sulianto dan Tri Faith Gushendipo Manalu serta Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara, Adhe Siska Amelia Rinanda membuka langsung kegiatan tersebut. 

Turut hadir kegiatan tersebut Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Divisi Hukum, Elsuhaimi yang pada kesempatan ini juga memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh peserta kegiatan. 

Sementara Narasumber dalam kegiatan tersebut Anggota KPU Kabupaten Batu Bara, Kejaksaan Negeri Batu Bara, Polres Batu Bara serta Bawaslu Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan yang berjalan dengan tertib dan lancar ini ditutup pada pukul 17.00, dan sebelum kegiatan ditutup diadakan foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan. (Red),