Personil Sat Lantas Polres Batubara Laksanakan Patroli Blue Light


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Personil Polres Batubara melaksanakan Patroli Blue Light diwilayah hukum Polres Batubara seperti daerah rawan laka, rawan macet, aksi Genk motor, knalpot blonk hingga Tawuran dan balap liar, Senin (08/07/2024).

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, S.IK melalui Kasat Lantas IPTU ANDI KRISMANTO, SH, MH memberikan perintah kepada Personil Sat Lantas Polres Batubara agar tetap melaksanakan Patroli pada malam hari supaya kondisi di wilayah hukum Polres Batubara tetap aman Kondusit.

Untuk itu supaya Personil Sat Lantas melaksanakan Patroli Blue Light untuk antisipasi rawan kemacetan dan rawan terjadi kecelakaan guna menciptakan Kamtibcarlantas yang aman dan kondusif serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan aktifitas di malam hari.

"Kita tetap laksanakan Patroli Blue Light pada malam hari supaya masyarakat batubara bisa beraktifitas juga pada malam hari. Kita tetap ciptakan Batubara aman dan nyaman" tutur Andi. (Red),