Pj. Ketua TP- PKK Hadiri Hari Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024 Tingkat Sumut


SIBOLGA | Jelajahsumut.com, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. dr. Febyriani Heri Wahyudi Marpaung menghadiri acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke - 31 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Pelabuhan Lama Kota Beringin, Kota Sibolga pada Jumat (26/07/2024).

Pada kesempatan tersebut Kabupaten Batu Bara juga mendapat penghargaan yang di berikan oleh BKKBN Sumatera Utara.

Kabupaten Batu Bara meraih penghargaan terbaik ke 3, Apresiasi pengolahan Data terbaik Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 kategori kabupaten/kota dalam pemanfaatan data keluarga. 

Tidak sampai disitu Kabupaten Batu Bara mendapatkan penghargaan lagi atas Partisipasi dalam pameran dan gelar dagang produk UPPKA dan UMKM pada hari keluarga nasional ke 31 tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024.

Dalam sambutannya, Sekretaris Utama (Sestama) BKKBN RI, Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si menyampaikan terima kasih atas dukungan dalam penurunan stunting kepada Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kota Sibolga, yang telah mencapai hasil luar biasa.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Pemprovsu, Ir. Lies Handayani Siregar, M.MA mewakili Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si dalam sambutannya menyatakan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama mendukung program pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana di Provinsi Sumatera Utara. (Asrizal),