Polsek Indrapura Cooling System Sambangi Desa Aras


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, SH melaksanakan sambang cooling system guna menjaga Harkamtibmas diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam rangka menjelang Pilkada tahun 2024, di Desa Aras Kecamatan Air Putih, Senin (29/07/2024). 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Indrapura, Kanit Binmas Polsek Indrapura IPDA A.A SIREGAR, Kanit Intekam Polsek Indrapura AIPDA RAMLAN. 

Selain itu hadir juga Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PAN Suprayetno, Kepala Desa Aras M. Yusuf, Tokoh Masyarakat Warsono. 

Polsek Indrapura menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan Kades untuk bersosialisasi kepada warga masyarakat agar anti narkoba karena narkoba musuh kita dan dapat merusak generasi bangsa.

Kemudian meminta masyarakat agar lebih teliti dalam menanggapi berita dimedsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. (Red),