Resmi Terima Mandat DPC Pendawa Tanjung Balai, Bob Friandy Segera Gelar Konsolidasi

MEDAN | Jelajahsumut.com, PB Pendawa Indonesia berikan surat mandat tugas kepada Bob Friandy, SH.I untuk membentuk dan membangun konsolidasi kepengurusan DPC Pendawa Kota Tanjung Balai. 

Sedangkan pemegang mandat pendawa kota Tanjung Balai diberikan kepada Bob Friandy selalu Ketua didampingi Rasyid dan Guntur. 

"Kami selaku pemegang mandat siap untuk membentuk kepengurusan DPC Pendawa Kota Tanjung Balai dan akan merangkul dan mengajak para tokoh budaya, adat dan tokoh masyarakat jawa khususnya dan warga masyarakat umumnya di kota Tanjung Balai untuk bergabung dan guyub di Paguyuban Pendawa" ujar Bob.

Sebelumnya, Ketum PB Pendawa Indonesia H. Ruslan, SH berpesan agar melakukan segera konsolidasi Pendawa di kota Tanjung Balai dengan pendekatan keluarga, dan Paseduluran. 

Sementara, susunlah kepengurusan DPC Pendawa kota Tanjung Balai melalui pendekatan serta semangat persaudaraan dan silaturahmi dengan warga masyarakat, sehingga kehadiran pendawa dapat diterima masyarakat Tanjung Balai. Salam paseduluran, ujarnya. (Red),