Semarakkan HUT ke-16 Labura, Pj. Heri Ikut Serta dalam Pertandingan Persahabatan

LABURA | Jelajahsumut.com, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Labuhan Batu Utara (Labura) Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP ikut serta dalam pertandingan persahabatan sepak bola di Lapangan Sepak Bola membang muda, Labura, Minggu (21/7/2024).

Pertandingan persahabatan yang terdiri dari  tim Kesebelasan Kolaborasi kepala Daerah Se-Sumut melawan Kesebelasan Kades se-Labura berjalan dengan seru dan meriah.

Kesebelasan Tim kepala Daerah yang dipimpin Walikota Medan Bobby Nasution, Bupati Asahan Surya, Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya (Wiwik) dan lainnya memenangkan babak pertama dengan skor 3-0.

Tampak kiper dari kesebelasan Kolaborasi Sumut Bupati Labura Hendrik Sitorus nyaris tidak menyentuh bola karena pertahanan yang kuat dari tim kolaborasi sumut. 

Pertandingan persahabatan berakhir dengan skor 6-0 dengan gol-gol cantik yang di cetak Bobby Nasution, Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, Dandim 02/09 Labuhan Batu. 

Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Labura mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-16 Labuhan Batu Bara. Bersama membangun Labura Hebat yang berkelanjutan. (Asrizal),