Zahir Hadiri Perayaan 1 Muharram 1446 H di Pesantren Syekh Siddik Simpang Kopi

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Untuk Menyambut 1 Muharram 1446 H Mantan Bupati Batu Bara menghadiri Acara Perayaan 1 Muharram 1446 H di Pesantren Syekh Muhammad Siddik Minggu, (07/07/2024) di Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Batu Bara.

Acara tersebut diawali kata sambutan Panitia yang diwakili Erwinsyah Putra, SH ia mengucapkan terimakasih kepada hadirin Bapak/ Ibu yang hadir diacara tersebut, yang mana pihak panitia dengan kerja kerasnya dapat menyelesaikan tugasnya sehingga acara ini dapat terlaksana pada hari ini, ujarnya. 

Sementara, Zahir yang juga mantan Bupati Batu Bara 2018 s.d 2023 menyampaikan ucapkan syukurnya, sebab Pesantren Syekh Siddik dapat menyelenggarakan penyambutan hari besar Islam 1 Muhammad 1446 H ini. 

Beliau juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pimpinan pondok pesantren Syekh Muhammad Shiddiq dapat menyelenggarakan kegiatan ini. 

"Salam hormat kepada tokoh tokoh masyarakat, pimpinan lembaga kemasyarakatan seperti Erwinsyah Putra, SH CPM yang juga ketua Komnas Perlindungan Anak Batu Bara, Pengurus MUI kecamatan Sei Suka yang turut serta merayakan kegiatan ini, papar Zahir. 
 
Sedangkan diakhir kata sambutannya beliau berharap kepada pimpinan Pondok Pesantren Syekh Muhammad Siddik mendoakan beliau agar dilancarkan hajatannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada pada 27 November 2024 Nanti, pintanya. 

Dalam kesempatan itu, tausiah dan doa dibawakan Ustadz Sholeh, Pimpinan Tahfid Quran dari Desa Bandar Tinggi kabupaten Simalungun yang juga Imam Besar di Mesjid Taqwa Al Istiqomah Desa Simpang Kopi dan dihibur Group Hadroh Nasyid An-Nabbawi Bandar Sakti Simalungun Pimpinan Ustadz Tarmiji, S.Pd. (EHP),