Jumat Curhat Satres Narkoba Polres Batu Baradan Beri Bantuan ke Masyarakat

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba, Sat Narkoba Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum Polres Batu Bara, Jumat (20/09/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH, MH, melalui KBO Satnarkoba Polres Batu Bara Ipda Amri Siregar, SH.

Sementara Jumat Curhat kali ini digelar di Panti Asuhan Khusnul Khotimah sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah peredaran narkotika. 

"Kami mengimbau warga untuk memberikan informasi terkait aktivitas mencurigakan yang dapat merugikan kepada masyarakat. Dan semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat" ujar Kasat. 

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan sosialisasi mengenai penanganan terhadap pecandu narkoba juga menjadi fokus utama, dan pemahaman tentang cara mendukung pemulihan bagi mereka yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian Polri Polres Batu Bara. 

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai cooling system untuk menjaga situasi dan kondisi masyarakat menjelang Pilkada, Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap aman dan kondusif, kata KBO Satnarkoba Polres Batu Bara Ipda Amri Siregar, SH. (Red),