Lapas Labuhan Ruku Gelar Senam Pagi bersama Warga Binaan

BATU BARA | Jelajahsumut.com, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dibawah pimpinan Alexander Lisman Putra, melaksanakan kegiatan senam pagi rutin guna tingkatkan gaya hidup sehat bagi Warga Binaan pada Jumat (20/09/2024).

Kegiatan olahraga telah menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para Warga Binaan. Lapas Labuhan Ruku melaksanakan olahraga yang melibatkan Warga Binaan dengan tujuan tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga mempererat hubungan sosial di antara mereka.

"Olahraga merupakan salah satu kebutuhan para Warga Binaan yang penting, olahraga juga dapat menghilangkan kejenuhan mereka di dalam kamar hunian. Oleh karena itu, kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tetap mendapat pengawasan dari para anggota jaga," ungkap Alexa. 

Senam dipandu oleh Instruktur senam yang diikuti oleh seluruh Warga Binaan Lapas Labuhan Ruku dengan penuh semangat yang menciptakan suasana bahagia dan diharapkan dapat mengurangi stres dan kebosanan di antara Warga Binaan, serta memberikan mereka kesempatan untuk merasakan kembali kebebasan dan kemerdekaan melalui aktivitas yang positif. 

“Tingkatkan seluruh pelayanan kepada Warga Binaan, laksanakan tugas dengan hati, dan penuh semangat untuk hasil yang terbaik", ucap Kalapas Alexa. (Red),