Pj. Bupati Batu Bara Lepas Jenazah Kadisdukcapil Batu Bara Secara Kedinasan


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Pj. Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, melepas secara langsung jenazah Almarhum Maeda Soetopo, SSTP, MSP, Kadis Dukcapil Kabupaten Batu Bara, dalam upacara pelepasan jenazah secara Kedinasan, bertempat di rumah duka Jalan Merbuk Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Sabtu (21/09/2024). 

Turut hadir dalam upacara pelepasan jenazah almarhum, Pj. Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, para Pejabat Eselon dan Pegawai Pemkab Batu Bara, hadir pula Pejabat Pemprov Sumatera Utara serta Pejabat Pemko Tebing Tinggi. 

Sebagai informasi, Almarhum Maeda Soetopo meninggal dunia di usia 46 tahun, pada hari Jumat sore, 20/09/2024, saat mengikuti pertandingan turnamen sepakbola KORPRI antara Tim Pemkab Batu Bara melawan Tim Pemkab Asahan di Stadion Binaraga, Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu.

Atas nama pribadi dan mewakili Pemkab Batu Bara, Pj. Bupati Batu Bara selaku Inspektur upacara mengucapkan rasa bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum, yang juga merupakan sahabat beliau di STPDN angkatan 8, yang sudah dikenalnya sejak 28 tahun yang lalu.

Pj. Bupati dalam sambutan pelepasan jenazah mengajak jemaah takziah yang hadir untuk mendoakan almarhum. Beliau juga berpesan ke keluarga yang ditinggalkan untuk diberikan ketabahan dan kekuatan mengikhlaskan kepergian almarhum serta mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. (Asrizal),