Pj Ketua PKK Batu Bara Hadiri Pengukuhan PKK Desa se-Kacamatan Laut Tador


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara, Ny. dr. Febyriani Heri Wahyudi menghadiri pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Laut Tador di Aula Kantor Camat Laut Tador, Jumat (13/09/2024). 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan setempat, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Laut Tador Astrid Sujadi yang secara langsung mengukuhkan para Ketua TP PKK Desa.

Pengukuhan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi Ketua Tim Penggerak PKK di setiap desa yang ada di Kecamatan Laut Tador. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK, dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah itu, dilakukan pembacaan keputusan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Laut Tador, yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Laut Tador, Ny. Astrid Sujadi.

Ny. Febyriani Heri Wahyudi, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Ketua Tim Penggerak PKK yang telah dikukuhkan, serta berharap agar mereka dapat terus menggerakkan masyarakat, khususnya perempuan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui program-program PKK.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada para Ketua TP PKK yang baru saja dikukuhkan, disertai arahan langsung dari Camat Laut Tador terkait tanggung jawab dan tantangan yang akan dihadapi ke depan. (Asrizal),