Santuni 30 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, M. Azwar: Bersyukur Central Publikasi Sudah 2 Tahun


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Pimpinan Redaksi Central Publikasi M. Azwar menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 30 paket sembako, di Desa Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Jumat (20/09/2024). 

Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 5kg, minyak 1kg, gula pasir 1kg yang dibagikan kepada perwakilan anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Nibung dan Talawi Kabupaten Batu Bara. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 berdirinya PT. Central Publikasi dan media Centralpublikasi.com yang dipimpin oleh M. Azwar. 

Dalam kesempatan itu, M. Azwar menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir diundang untuk menerima bantuan sembako, dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan terus menerus setiap tahunnya, ujar Azwar. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kadis Sosial Batu Bara Pak Nurrahman yang ikut membantu atas terselenggarakan kegiatan ini, sehingga bantuan ini dapat betul-betul menyasar masyarakat yang membutuhkan" sebut Azwar. 

Salah seorang penerima bantuan sembako Mahanim didampingi Nek Inap mengucapkan terimakasih kepada M. Azwar selaku pimpinan Media Centralpublikasi.com yang sudah memberikan bantuan sembako ini, sehingga dapat meringankan sedikit beban rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ujarnya. 

"Kami berterima kasih kepada pak Mat Azwar yang sudah mengundang kami dan memberikan sembako, semoga media yang Bapak pimpin dapat terus maju dan berkembang, dan kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan sebagai amal baik dibalas Allah, central publikasi maju maju" Doanya. (Red),