Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Pengamanan dan Patroli


BATU BARA | Jelajahsumut.com, Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK melalui Kapolsek Labuhan Ruku AKP CECEP SUHENDRA melaksanakan pengamanan dan patroli mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Jumat (13/09/2024).

Melalui Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku IPTU P SITUNGKIR melaksanakan kegiatan Patroli roda 4 dan penertiban pajak TPI serta mencegah terjadinya aksi premanisme , secara mobile guna terciptanya rasa aman  dan memberikan himbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dari mulai Pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku diantaranya melaksanakan patroli/monitoring situasi kamtibmas diseputaran Bank Sumut  Pajak TPI. dan SPBU, serta tempat-tempat rawan terjadinya Pungli dan aksi premanisme di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Selain itu, juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah .

"Kepada masyarakatapa apabila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara Melalui Call Center 110" ujar Personil.

Pantauan wartawan, pelaksanaan kegiatan Patroli dan monitoring kegiatan masyarakat di Polsek Labuhan Ruku, secara umum berjalan dengan aman, kondusif dan lancar. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polisi karena kedekatan Polri tetap ada. (Red),