Tokoh Muda Hilal Isma, S.Ag Siap Menjadi Calon Anggota DPRD Batu Bara Tahun 2024


BATU BARA | jelajahsumut.com, Tokoh muda Kabupaten Batu Bara Hilal Isma, S.Ag siap maju menjadi calon anggota DPRD Batu Bara pada kontestasi Pemilu Februari 2024 mendatang. Hal ini disampaikannya melalui pesan whattsapp, Selasa (31/1/2023). 

Hilal berharap Pemkab Batu Bara kedepan menjadi lebih baik jika dipimpin oleh sosok muda yang memiliki wawasan dan gagasan yang kuat untuk membangun daerah dengan pendekatan keilmuan yang dimiliki, ujarnya. 

Sebelumnya, Hilal menjelaskan silsilah keturunannya, bahwa tuan guru H. Ahmad Bakhri yang merupakan Ulama terpandang pada masanya di sepanjang pantai pesisir Kabupaten Batu Bara merupakan atok kandungnya, ujar Hilal. 

Selain itu menurut Hilal, bahwa atok nya H Ahmad Bakhri 25 tahun menuntut ilmu di Mekkah Al-Mukaromah dan murid beliau bertebaran, jelasnya. 

Diketahui sebelumnya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, berbekal ada mengalir darah seorang Kiyai/ Tuan Guru. Hilal yang merupakan cendikiawan muda saat ini aktif di dunia dakwah maupun aktivis sosial. Selain itu ia juga haus akan ilmu Agama dan sedang menjalankan proses pendidikan Strata II di salah satu kampus di Jakarta. 

Saat dikonfirmasi, Hilal mengatakan bahwa berangkat dari niat yang baik dan gagasan ide cemerlang, Hilal Isma, S.Ag siap maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Batu Bara pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Kami tidak punya uang, yang Kami punya adalah gagasan ide cemerlang dan saatnya yang muda menjadi pemimpin daerah. bahwa pemimpin harus memiliki 4B, yaitu Berkarisma, Berkarya, Berakhlakul Karimah dan Berkolaborasi", tandasnya, (Red).