Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Jadi Pembina Upacara MAS Teladan Ujung Kubu

BATU BARA | jelajahsumut.com, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku menjadi pembina upacara di sekolah Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Teladan Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Senin (27/2/2023). 

Dalam amanat Bhabinkamtibmas mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kepala Sekolah yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pembina utama dalam upacara, sehingga dapat langsung bertatap muka dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dihadapan 800 pelajar mulai dari Ibtidaiyah hingga Aliyah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Ujung Kubu BRIPKA Irpan dalam amanat upacaranya menyampaikan pesan pesan untuk menghindari pergaulan bebas, Bahaya Narkotika dan dampak tawuran. 

Sementara Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Drs. Muhammad Syafii, MM dan dewan guru beserta pelajar menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan pesan pesan kamtibmas yang disampaikan, dan giat ini bisa berjalan sebulan sekali agar terjalin ikatan emosional pihak kepolisian dan para guru guru dan pelajar sehingga meninggalkan kesan kesan polisi yang dekat bagi para anak anak didik .

Kemudian Syafii menyampaikan bahwa jumlah seluruh pelajar siswa siswi Teladan berjumlah 800 Siswa, ujarnya didepan dewan Guru Sekolah Teladan Ujung Kubu. 

"Kepada Siswa atau Pelajar semua jauhilah narkoba dan rajin belajar jadi berprestasi supaya orang tua bangga kepada kalian,".

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Drs. Muhamamd Syafii, MM, Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Teladan Amrin, S.Pd. Kepala Sekolah Ibtidaiyah Teladan Nurdin, S.Pd.I, (Umar).