Bupati Batu Bara Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Batu Bara, Ini Nama-nama Pejabat Dilantik

BATU BARA | jelajahsumut.com, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, mengambil sumpah/janji dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Batu Bara yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (13/02/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir menegaskan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Bupati Zahir juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara untuk terus meningkatkan semangat kerja, melayani masyarakat Batu Bara secara optimal demi terwujudnya pembangunan yang lebih baik.

Turut hadir para Asisten Setdakab Batu Bara, para Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD Pemkab Batu Bara, dan para ASN yang dilantik serta tamu undangan.

Adapun Daftar Nama-nama pejabat Eselon 2 , 3 dan 4 di Lingkungan Pemkab Batu Bara, diantaranya:
1. drg. WAHID KHUSYAIRI, MM : Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kab. Batu Bara;
2. ABDU ZAHRUL, S.Sos, M.Si : Staf Ahli  Pemerintahan, Hukum dan Politik Kab. Batu Bara;
3. ARIF HANAFIAH, S.STP : Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah Kab. Batu Bara.
4. AHMADAN CHAIR, S.Sos, M.AP : Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Batu Bara.
5. ASRUL RASIMIN, SH, MM : Inspektur Pembantu II pada Inspektorat Daerah Kab. Batu Bara.
6. ALMAN TJAPAH, SH : Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Batu Bara.
7. FARHANSYAH SEMBIRING, SE, M.Si : Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kab. Batu Bara.
8. ADE SETIAWAN, SP : Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Ketahanan Pangan pada Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab. Batu Bara.
9. ANANDA FADHILLAH AKBAR, SP : Kepala Bidang Perkebunan pada Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab. Batu Bara.
10. SURIANA, SP : Kepala Bidang Penyuluhan dan Pengembangan Pertanian pada Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab. Batu Bara.
11. ARMEN SYAM, S.P : Kepala Bidang Holtikultura, Prasarana dan Sarana pada Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab. Batu Bara.
12. MASNUN, S.H : Sekretaris  Kecamatan Talawi Kab. Batu Bara.
13. MUHAMMAD SUDIN SIREGAR, S.Pd.SD : Kepala Seksi Peserta Didik, Pembangunan Karakter, Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan SD,  Dinas Pendidikan  Kab. Batu Bara.
14. MHD IQBAL, SE : Kepala Seksi Pemerintahan pada Kantor Camat Laut Tador Kab. Batu Bara.
15. SITI MADINA AGUSTINA SIREGAR, ST : Kepala Seksi Pelayanan Masyarakat, Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Talawi  Kab. Batu Bara.
16. YUDHA VANDELLON SIREGAR, A.Md : Kepala Subbagian Keuangan dan Perencanaan pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Batu Bara.
17. SYAFRIZAL SIREGAR, S.Pd, M.Si : Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Budaya pada Kantor Camat Medang Deras   Kab. Batu Bara.
18. ELIANA BUTAR-BUTAR, S.M : Kepala Subbagian Keuangan dan Program pada Sekretariat Kantor Camat Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara.
19. MUSA : Kepala Seksi Pemerintahan dan Pembangunan pada Kantor Lurah  Indrapura Kec. Air Putih  Kab. Batu Bara, (Red).