Kepala Kejari Sambangi Kantor PWI Batu Bara

BATU BARA | jelajahsumut.com, Meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 tahun 2023, Kejaksaan Negeri Batu Bara mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batu Bara yang berada di Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (7/2/2023). 

Dengan membawa kue bolu tart, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara (Kejari) secara langsung menemui Ketua PWI Batu Bara dan pengurus di kantornya, sambil menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada PWI yang ke-77 tahun 2023.

"Di ulang tahun PWI ke 77 tahun ini, semoga PWI semakin jaya dan terus bersinergi dengan pemerintah, khususnya Kejaksaan Negeri Batu Bara," ujar Kepala Kejari Amru Siregar. 

Didampingi jajaran Kejari Batu Bara, Amru Siregar memberikan suapan bolu tart kepada Ketua dan pengurus PWI Batu Bara sambil menepuk dan berpelukan, Kejari Batu Bara menyampaikan berbagai doa dan harapan untuk PWI kedepan, khususnya untuk pengurus PWI Kabupaten Batu Bara. 

Sebelumnya, turut memeriahkan HPN ke-77 tahun 2023, Polres Batu Bara, Kodim, Mahasiswa dan PWI Batu Bara mengikuti pertandingan turnamen sepak bola yang dilaksanakan Kapolres dan PWI Batu Bara. Acara tersebut juga dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah pemenang pertandingan sepak bola oleh Polres Batu Bara, (Red).