Meresahkan, Kades Tanah Merah dan Aparat Razia Rumah Kos - Kosan


BATU BARA | jelajahsumut.com, Diduga jadi sarang istri simpanan dan resahkan warga Kepala Desa Tanah Merah, Muhammad Khoirilsyah bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Mediansyah Hasibuan didampingi Perangkat Desa Tanah Merah, lakukan razia rumah kos-kosan di Dusun Mahoni dan Dusun Nangka, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air, Kabupaten Batu Bara. Senin (13/02/2023).

Kades Tanah Merah, Muhammad Khoirilsyah mengatakan, ada laporan warga yang sudah resah akibat aktifitas penghuni rumah kos-kosan yang dihuni para wanita muda diduga istri simpanan.

"Mendapat informasi warga kita langsung action bersama Bhabinkamtibmas, Bripka M Hasibuan dan para perangkat desa menjumpai penghuni rumah kos - kosan. Kita beri arahan dan peringatan agar tidak menerima tamu laki - laki, dan apabila tidak diindahkan Pemdes minta keluar dari lokasi Desa Tanah Merah, karena mereka semua bukan warga tempatan," sebut Khoirilsyah.

Kades juga menyebutkan ada dua lokasi yang di sambangi, Dusun Mahoni dan Dusun Nangka pemilik salon.

"Pemdes Tanah Merah turun kelokasi untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," pungkas Khoirilsyah, (Red).