Meriahkan HPN 2023, Polres, Kodim, Mahasiswa, dan PWI Tanding Sepak Bola


BATU BARA | jelajahsumut.com, Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Polres Batu Bara berkolaborasi dengan PWI Batu Bara menggelar acara Turnamen Sepak Bola Sinergi di Lapangan Blok 8 Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (6/2/2023).

Turnamen itu pun turut diikuti oleh 4 tim yakni, POP Polres Batu Bara, PS. PWI Batu Bara, PSAD Kodim 0208/AS, dan PS. Mahasiswa STIT Bara Batu.

Pertandingan sinergitas itu pun berlangsung dengan cukup meriah dan dalam pertandingannya, PSAD Kodim 0208/AS berhasil meraih juara 1, kemudian PS. Mahasiswa STIT Batu Bara meraih juara 2, PS. PWI Batu Bara meraih juara 3, dan POP Polres Batu Bara juara 4.

Usai melaksanakan turnamen tersebut, tiba-tiba saja Kapolres Batu Bara bersama dengan anggotanya memberikan kejutan kue bolu dan nasi tumpeng kepada PWI Batu Bara.
Spontan suasana di tanah lapangan hijau tersebut pun menjadi semakin meriah.

Ketua PWI Batu Bara, Alpian, S. Sos.I, MH.I pun mengaku merasa bangga dan mengapresiasi kejutan dari Kapolres Batu Bara tersebut.

"Saya mewakili rekan-rekan Pers lainnya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Batu Bara yang telah mendukung dan mensukseskan acara turnamen ini, serta saya juga sangat mengapresiasi kejutan berupa pemberian bolu dan nasi tumpeng yang telah disiapkan oleh Polres Batu Bara," ujar Ketua PWI Batu Bara. 

Selain itu Alpian berharap semoga sinergitas ini tetap terjaga dan semakin baik lagi. Begitu juga dengan Kodim 0208/AS dan Mahasiswa STIT Batu Bara semoga melalui turnamen sepak bola ini sinergitas kita dapat bertambah lebih baik lagi," tegasnya, (Red).