Operasi Mata Berjalan baik, Arfan Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Pejuang Bravo Lima Batu Bara dan Tim


BATU BARA | jelajahsumut.com, Kartu BPJS sebagai rujukan berobat dirumah sakit Chevani  Kotamadya Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Semidar (73) warga Aceh Tenggara mengalami kerabunan mata atau yang disebut Katarak dalam beberapa tahun ini. 

Sebelumnya, Semidar (73) dari Aceh Tenggara datang ke Kabupaten Batu Bara menuju ke tempat seorang anaknya bernama Arfan warga desa Pakam, Kecamatan Medang Deras.

Semidar (73) rencananya berobat mata (operasi katarak) tinggal bersama anaknya, agar ada tempat yang mengurusnya selama dalam masa penyembuhan. 

Merasa bertanggung jawab kepada orang tuanya, Arfan membawa ibunya untuk perobatan operasi mata (Katarak) dirumah sakit Chevani Kotamadya Tebing Tinggi dengan perobatan biaya operasi katarak melalui Kartu BPJS. 

Arfan menuturkan, rupanya permohonan perobatan operasi katarak dirumah sakit Chevani tidak berjalan mulus atau mengalami kendala dalam proses perobatan/ operasi mata dari Semidar (73), ujarnya. 

Karena merasa ada kendala proses pelaksanaan operasi mata ibunya, Arfan koordinasi kepada Firman Napitupulu yang berketepatan sebagai anggota ormas dari DPC. Pejuang Bravo Lima Batu Bara yang diketuai Vicktor O.S, SH.

Sebagai anggota ormas Pejuang Bravo Lima, Firman Napitupulu koordinasi kepada ketuanya (Vicktor O.S, SH) menyampaikan keluhan Arfan tentang kendala proses operasi mata ibunya di rumah sakit Chevani. 

Atas penyampaian Firman Napitupulu kepada Ketua Vicktor O.S, SH keluhan kendala operasi mata Semidar (73). Ketua Vicktor O.S, SH mencoba koordinasi kepada pihak rumah sakit Chevani Tebing Tinggi dan akhirnya proses operasi mata (katarak) ibu Semidar (73) berjalan mulus dan pada Kamis (02/02/2023) proses operasi mata dilaksanakan, sebut Firman Napitupulu. 

Berjalannya operasi mata dengan baik, Arfan mewakili orang tuanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pejuang Bravo Lima Batu Bara dan tim yang telah membantu proses pelaksanaan operasi mata ibunya, Semidar (73).

"Kami keluarga besar dari ibu Semidar (73) sekali lagi mengucapkan terimakasih dan hanya Allah Tuhan yang maha esa yang membalasnya atas bantuan yang diberikan ketua Pejuang Bravo Lima Bapak Vicktor O.S, SH dan tim," ucap Arfan, (Red).