Sekdakab Lantik 3 Pejabat Administrator Pemkab Batu Bara


BATU BARA | jelajahsumut.com, Bupati Batu Bara melalui Pj Sekdakab Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar, SE, MM melantik dan mengambil sumpah 3 pejabat administrator dilingkungan Pemkab Batu Bara. Pelantikan digelar di Aula Rumah Dinas Bupati di Komplek Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Jumat (17/02/2023).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Batu Bara Nomor 250/BKPSDM/2823, Pejabat yang dilantik yaitu Syafrizal, ST sebagai Kabag barang dan jasa Sekdakab Batu Bara, Jamaluddin, SH sebagai Kabid koperasi di dinas Koperasi dan UKM serta Abdul Aziz, SE sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Batu Bara. 

Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, SE, MM, meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan semangat, loyal dan bekerja sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku, ujar Norma. 

"Saya ucapkan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik, bekerjalah ditempat yang baru dengan semangat dan bekerja sesuai tanggungjawab nya masing-masing, sebut Sekdakab Norma Deli Siregar, SE, MM.

Selain itu, Sekdakab Batu Bara Norma juga berharap dalam melaksanakan tugas harus saling bersinergi dan bersatu terkait dengan Program-program yang ada di desa dan Pemkab Kabupaten, khususnya dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat Batu Bara, (Red).