Aklamasi, Ketua PP Tebing Tinggi dipimpin Hendra Gunawan, Ini Pesan Kodrat Shah


Tebing Tinggi | jelajahsumut.com, Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi selesai dilaksanakan, sebagai calon tunggal, Hendra Gunawan, SE terpilih melalui jalur aklamasi.

Sidang dipimpin oleh Febi, Hari, Suhendra, Agus dan sebagai ketua pimpinan Nanta. Hadir dalam pertemuan itu, Pj Walikota Tebing Tinggi Mhd Dimiyati, Ketua DPRD Tebing Tinggi, Wakil Bupati Batubara. 

Selanjutnya pengurus MPW PP Sumut Ketua Kodrat Shah diwakili H Iqbal Hanafi Hasibuan, Ketua Koti Sumut Iwan Gamal, Zainuddin, Muslih, Hikmet, Rianto Ahgly, Defri Ila, Abas, Syabuddin, M Ziad Ananta, Chalid dan pengurus lainnya.

Dalam domisioner, Hendra Gunawan, SE akrab disapa Bung Hendra terpilih melalui aklamasi.
Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, akan mengemban amanah yang sakral ini dengan sebaik baiknya serta menrangkul kembali kader kader Pemuda Pancasila di seluruh Kota Tebing Tinggi.

“Terpilihnya Saya juga kemenangan kita semua, untuk itu Saya akan emban amanah ini sebaik baiknya. Konsolidasi tetap berjalan sesuai amanah,” jelas Hendra yang juga Anggota DPRD Tebing Tinggi.

Lanjutnya lagi, penyusunan kepengurusan mungkin akan kami susun dalam beberapa minggu ini, mengingat kita akan memasuki bulan suci ramadhan.

Terpisah, Mewakili Ketua MPW PP Kodrat Shah diwakili Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara Iqbal Hanafi Hasibuan mengatakan, Kami berharap dibawah pimpinan bung Hendra Pemuda Pancasila semakin baik lebih baik dari sebelumnya, tentunya lebih humanis. Tentunya jaga amanah karena jadi ketua bukanlah hadiah dan kapan saja bisa berganti.

“Jaga amanah Partai, jabatan itu bukan hadiah dan kapan bisa berganti. Silaturahmi ini tetap berjalan, tidak hanya Muscab, tetapi di waktu yang akan datang tetap seperti ini, dan kami yakin itu," harap Iqbal. 

Selanjutnya diabadikan “Ketua Terpilih Majelis Pimpinan Cabang Kota Tebing Tinggi Hendra Gunawan SE menerima Petaka Bendera Pemuda Pancasila, (Red).