Bupati Zahir Hadiri Peringatan Isra Miraj 1444 H di Mesjid Al Falah Petatal


BATU BARA | jelajahsumut.com, Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2023 di Mesjid Al- Falah di Dusun III Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (16/3/2023). 

Bupati Zahir dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa proses isra miraj memiliki nilai spritual yang tertinggi dalam Islam, sehingga pengamalan dan konsep yang didapat dalam proses perjalanan isra miraj harus diamalkan dalam hidup sehari-hari sebagai wujud pengabdian penuh sebagai hamba Allah, ujarnya. 

Sebelumnya, pemberian bingkisan kepada pemenang perlombaan oleh panitia acara Fauziah, S.Pd.I. dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an Hapis Purnomo. Setelah itu mendengar tausiyah Ustadz Anugerah Cahyadi (Ucay) Top 6 Aksi Indosiar. 

Turut hadir, Ketua BKM Mesjid Al- Falah Petatal Marwan, S.Pd.I, Fleba Fashariy Tandomato Kepala Desa Petatal, Rusli yang juga merupakan bakal calon (balon) anggota DPRD Batu Bara dari Partai PDI Perjuangan, (Red).