Gelar Reses Perorangan, Anggota DPRD Humbahas Marsono Simamora Terima Usulan Warga Untuk Pembangunan Pengaspalan Desa


HUMBAHAS | jelajahsumut.com, Anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) dari Fraksi Partai Nasdem, Marsono Simamora menggelar reses perorangan di Desa Simarigung Kecamatan Doloksanggul.

Acara reses diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya tampak dihadiri Kepala Desa Simarigung Dowes Simamora beserta Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh adat dan dua ratusan masyarakat Desa Simarigung.

Dalam sambutannya, Marsono mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan Reses di Desa Simarigung untuk menyerap aspirasi masyarakat dan juga sebagai ajang silaturahmi pada desa tersebut.

“Usulan-usulan warga nantinya akan kita sampaikan ke dalam rapat dan akan kita perjuangkan demi kemajuan daerah ini,” kata Anggota Dewan dari Komisi B itu.

Dimana dalam acara reses itu, masyarakat Desa Simarigung menyampaikan beberapa usulan, yakni pembangunan infrastruktur dan sektor pertanian.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Simarigung, Dowes Simamora menyampaikan, bahwa keluhan dan usulan yang disampaikan oleh masyarakat kepada anggota dewan tersebut adalah terkait usulan pembangunan Jalan Desa.

Salah seorang warga Desa Simarigung juga berharap, agar kiranya hasil reses ini bisa terserap dengan baik dan dapat terwujud.

“Kami masyarakat Simarigung berharap, dengan apa yang telah disampaikan masyarakat, bisa diperjuangkan untuk Desa Simarigung yang lebih maju," (BST).