Kolam Pemandian Air Panas di desa Pulau Sejuk Alternatif Pilihan Rekreasi Bersama Keluarga


BATU BARA | jelajahsumut.com, Tak asing lagi kolam renang H Darwis yang terletak di desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selain lokasi yang terbilang strategis, kolam ini juga berada tak jauh dari pusat ibu kota Kabupaten Batu Bara. 

Selain biaya yang ekonomis, hanya 5rb rupiah/ orang, parkir kereta 3rb kita sudah bisa menikmati pemandian serta wahana permainan di kolam H Darwis Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh. 

Ada 6 kolam tersedia di pemandian ini, dan tempat cakruk didapat secara cuma cuma alias gratis, serta wahana permainan anak-anak gratis seperti pompoly, ayunan dan arena adventure anak lainnya, dapat dinikmati pengunjung kolam H Darwis desa Pulau Sejuk. 

Erna warga Kedai Sianam merasa senang, ada tempat pemandian yang murah meriah dan tak jauh dari rumah, setiap ingin mengajak anak-anaknya berenang, ia membawa ke kolam pemandian H Darwis di desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh. 

"Saya dan anak-anak sering ke Kolam H Darwis di desa Pulau Sejuk, selain murah disini juga disediakan wahana permainan anak-anak secara gratis," ujarnya.