Program Jumat Curhat, Personil Polres Batu Bara Jadi Imam dan Khatib Sholat Jumat di Mesjid Al-Ikhlas


BATU BARA | jelajahsumut.com, Polres Batu Bara gelar program "Jumat Curhat" yang ini diawali dengan Sholat Jumat bersama-sama anggota Polres serta masyarakat di Mesjid Al-Ikhlas Dusun III Desa Sumber Tani Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Bersama Kasubbagwatpers Bag SDM AKP Rudi Safrizal, Bripka Adi Syaputra menghadiri jumat curhat. Program Jumat Curhat dan Pemberian Sembako kepada Masyarakat. Bripka Adi Syaputra bertugas menjadi Khatib sekaligus Imam Shalat, pada Jumat (3/3/2023).

Diketahui sebelumnya, program keagamaan dari Polres Batu Bara melalui "Jumat Curhat" menjadi agenda rutin yang digelar setiap hari Jumat. Program tersebut, selain memupuk tali persaudaraan, silaturrahmi, juga sebagai pondasi penguatan iman bagi anggota Polri.

Adi Syaputra dalam khutbahnya melaksanakan Jum'at Curhat melalui sarana Khotib pada pelaksanaan Ibadah Shalat Jum'at dengan materi "Mendoakan Pemimpin yang Adil".

Dalam khutbah singkat Adi Syaputra menjelaskan bagaimanakah sikap yang benar sebagai rakyat kepada para pemimpin dan pemerintah. 

"Melalui kutbah singkat dan sederhana ini, kami bermaksud untuk mengingatkan diri kami sendiri dan juga saudara-saudara kami kaum muslimin untuk senantiasa mendoakan kebaikan bagi mereka (pemimpin), bukan menghujat dan mendoakan kejelekan bagi mereka pemimpin)," ucap Adi, (Red).