Hari ini Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Resmi Mendaftar ke KPU, Ini Kata Tokoh Pemuda Batu Bara Zulfahmi Nasution

BATU BARA | jelajahsumut.com, ABRI-1 Kabupaten Batu Bara tetap mendukung penuh pencalonan Anies - Muhaimin menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029. Hal ini dikatakan tokoh pemuda Kabupaten Batu Bara Zulfahmi Nasution di salah satu Cafe, Kecamatan Talawi, Rabu (18/10/2023).

Menurut Zulfahmi Nasution mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga merupakan seorang pengabdi masyarakat, bangsa dan negara yang tak diragukan lagi atas prestasi yang diraihnya saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Untuk itu, ia menilai Anies cocok menjadi presiden.

"Beliau sosok pengajar, pendidik sekaligus teladan. Negara yang besar ini sudah Pantas di pimpin oleh orang seperti beliau," kata Zulfahmi Nst. 

Selain itu ia berharap ketika Anies - Muhaimin menjadi presiden-wakil presiden indonesia dapat membawa perubahan di segala aspek sesuai nama koalisi perubahan dan dari pencalonan ini lahir sosok seorang negarawan sejati," paparnya. 

"Mudah-mudahan jalan perjuangan ini dimudahkan dan dilancarkan semua urusannya. Dan Mudah-mudahan Tuhan berikan jalan yang baik, beliau kelak bisa jadi pemimpin Negeri ini," tutup Zulfahmi Nst. (red),