KPU Batu Bara Goes to Campus "Nonton Bareng Film Kejarlah Janji" di Kampus STIT Batu Bara

BATU BARA | jelajahsumut.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara menggelar kegiatan KPU Goes to Campus "Nonton Bareng Film Kejarlah Janji”di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara, Sabtu (28/10/2023). 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan mendukung tahapan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024. Sementara acara dimulai pukul 14.00 WIB ini diikuti pula oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara.

Dalam kesempatan itu, Plt. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara Erwin, S.Sos menjelaskan terkait film yang ditonton dan menjelaskan pula terkait beberapa hal penting tentang penyelenggaraan Pemilu, seperti Hari dan Tanggal Pemungutan Suara maupun jenis- jenis surat suara yang ada pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari pihak STIT Batu Bara, dan setelah itu dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari KPU Kabupaten Batu Bara ke Pihak STIT Batu Bara dan setelah itu NoBar Film Kejarlah Janji.

Plt. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara, Erwin, hadir bersama Anggota Alhusain Harahap dan Husnul Zen, serta Sekretaris Adhe Siska Amelia Rinanda, Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Melinawaty KN. 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dan tampak seluruh peserta nonton bareng Film Kejarlah Janji antusias terhadap film yang ditonton bersama ini. (Asrizal),