KPU Sumut Goes To Kampus, Nobar Kejarlah Janji di FISIP USU

SUMUT | jelajahsumut.com, KPU Provinsi Sumatera Utara goes to kampus nonton bareng (nobar) film "Kejarlah Janji" pada hari Sabtu (28/10/2023) di Ruang Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (FISIP USU), yang diikuti oleh para mahasiswa dan mahasiswi.

Rangkaian kegiatan nobar diawali dengan kata sambutan dari Hatta Ridho Dekan FISIP USU, dan Agus Arifin Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara. 

Dalam sambutannya, Agus berharap mahasiswa dan mahasiswi sebagai pemilih pada Pemilu Tahun 2024 dapat mengambil intisari dan pesan penting setelah nantinya film "Kejarlah Janji" selesai ditonton. Mahasiswa dan mahasiswi diharapkan dapat terlibat langsung datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan program dari KPU RI yang dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja KPU se-Indonesia sebagai sarana sosialisasi dan pendidikan pemilih melalui media film pada Pemilu Tahun 2024 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023. Turut hadir, Sapran Daulay Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Utara. (red),