Sukses Laksanakan Tabligh Akbar, Muhammad Husni Beri Apresiasi DPK KNPI Nibung Hangus

BATU BARA | jelajahsumut.com, Salah satu tokoh pemuda Kecamatan Nibung Hangus Muhammad Husni, S.Pd memberi apresiasi kepada DPK KNPI Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batubara. 

Pasalnya menurut Husni Pengurus KNPI Nibung Hangus sukses melaksanakan tabligh akbar untuk pemuda dan masyarakat yang dilaksanakan di Lapangan Desa Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus pada Jumat (13/10/2023). 

"Tabligh Akbar merupakan upaya membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi, membangun persatuan dan kekompakan sesama masyarakat untuk melakukan komunikasi dan sosial antara sesama, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik," ujarnya. 

Muhammad Husni yang akrab disapa Husni mengapresiasi kegiatan yang dinilai mampu menghimpun dan mempererat silaturahmi sesama pemuda dan masyarakat Kecamatan Nibung Hangus.

"Kami selaku pemuda sangat mengapresiasi upaya DPK KNPI Kecamatan Nibung Hangus dibawah komando bung Andi Swandana, yang luar biasa serta mampu memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan pemuda, khususnya di Kecamatan Nibung Hangus," tutupnya. (Reza),