Tingkatkan Kemampuan Bisnis, Pengurus IPEMI Batu Bara Ikuti Pelatihan Bisnis Bussiness Coaching

BATU BARA | jelajahsumut.com, Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP membuka Pelatihan bisnis Bussiness Coaching Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (09/10/2023).

Pelatihan bisnis ini untuk pengembangan kewirausaan para pengusaha muslimah supaya memiliki potensi bisnis yang kuat.

Bupati Zahir juga menyampaikan harapannya IPEMI dapat meningkatkan kemampuan mengelola bisnis dengan cara amati, tiru dan modifikasi kepada para pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Batu Bara.

"Kita apresiasi program kerja IPEMI Batu Bara untuk meningkatkan kemampuan mengelola bisnisnya. Untuk itu, manfaatkan pelatihan ini dengan baik dan maksimal agar usaha kita dapat semakin meningkat," ujarnya saat memberi sambutan. 

Sementara itu, Ketua PD IPEMI Batu Bara Ny. Anggi menyebut IPEMI memiliki
kedudukan dan fungsi yang strategis, terutama untuk membantu pengembangan usaha-usaha para Muslimah yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Bussiness coaching ini kita buat dari IPEMI Batu Bara untuk seluruh pengusaha Muslimah yang ada di Kabupaten Batu Bara sehingga kedepannya dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan," sebut Ny. Anggi Melisa. 

Diacara itu turut hadir penasehat IPEMI Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, SE, Ketua PD IPEMI Batu Bara Ny. Anggi Melisa dan seluruh pengurus IPEMI serta narasumber ahli dibidang bisnis Marioto Asto. (Asrizal),