Turnamen Sepak Bola U -39 Piala Forkopimca Tahun 2023 Berlangsung 14 Hari, Polsek Indrapura FC Tekuk Kotam FC 3-1

BATU BARA | jelajahsumut.com, Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Pemkab Batu Bara Rusian Heri, S.Sos membuka Turnamen Sepak Bola U -39 dalam rangka Piala Forkopimca Tahun 2023, kegiatan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, Senin (23/10/2023). 

Pertandingan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tgl 23 Oktober s/d 05 Novomber 2023 diikuti oleh 9 Tim.

Camat Air Putih Mulyadi mewakili Forkopimca menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan rencana kami dalam memajukan bidang olahraga agar kita sama-sama menjunjung sportivitas dalam pertandingan ini, ujarnya. 

"Ini merupakan satu satunya piala firkopimca di wilayah hukum Polsek Indrapura dan baru kita mulai, kedepan kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut," Tegas Camat Air Putih. 

Sementara Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Rusian Heri, S.Sos menyampaikan dalam kompetisi sepak bola merupakan suatu kegiatan yang intinya untuk menjalin silaturahim, bertandinglah dengan semangat dan junjung tinggi nilai nilai sportivitas. Bagi para pelatih dan pendukung bertindaklah secara adil, paparnya. 
 
"Kami ucapkan setinggi tingginya dan apresiasi kepada panitia, harapan kami sinergi antara semua unsur bisa terjalin dengan baik," ujar Rusian Heri. 

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan hari pertama Polsek Indrapura FC vs Kotam FC dengan tendangan kehormatan oleh Dandim 02 AS. Adapun hasil pertandingan dengan skor Polsek Indrapura FC: 3 Kotam FC: 1. Sedangkan pertandingan berjalan dengan lancar situasi aman dan kondusif.

Turur hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Muhammad Bassarewan S.Hub.Int, Mewakili Kapolres Batu Bara Akp Jonni H. Damanik, SH, MH, Danramil 02/AP Kapten Inf Salam Rambe, Kadispora Kab. Batu Bara Sapri Musa, Camat Air Putih Mulyadi, Camat Sei Suka Tumpak Saragih, Camat Laut Tador Sriyanti, SH, Perwakilan dari PT Inalum, Candra dan perwakilan dari perusahaan sebagai seponsor, para peserta turnamen sepak bola U -39. (red),