Bekerjasama dengan Seluruh Majelis Taklim Binaan, PAI Kecamatan Medang Deras Gelar JUMAT BERBAGI ke Panti Asuhan

BATU BARA | jelajahsumut.com, Penyuluh Agama Islam (PAI) Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara yang bekerja di kantor KUA Kecamatan Medan Deras bekerjasama dengan Majelis Taklim (MT) binaan berbagi makanan ke panti asuhan yang ada di Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (03/11/2023).

Turut hadir Penyuluh Agama Islam (PAI) fungsional Kementerian Agama Irmanadani Yunanda, Akbar Syahdan Nasution, Suryani Manurung, Imran dan Ketua perwiritan Majelis Taklim (MT) binaan serta 37 orang Anak-anak Panti Asuhan

Dalam kondisi banjir Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Medang Deras Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara membagikan makanan kepada Anak-anak Panti yang terdampak banjir serta memerlukan uluran tangan dari berbagai pihak.

Salah satu Penyuluh Agama  Islam Fungsional Irmadani Yunanda mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebulan sekali untuk membantu anak-anak Panti Asuhan yang ada di Desa Nanasiam ini makin semangat dan makin giat belajar agar mereka dapat menjadi orang-orang yang berhasil dimasa akan datang, ujarnya. 

Selain itu, Penyuluh Agama Islam (PAI) Medang Deras juga berterimakasih kepada Kakan Kemenag Sakoanda Siregar, S.Ag selaku yang setiap saat memberikan pengarahan dan bimbingan kepada para penyuluh agar penyuluh kreatif dan tanggap dalam setiap kondisi masyarakat terutama dalam sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan seperti yang sudah dilaksanakan para Penyuluh Agama Islam fungsional Medang Deras, jelasnya. 

"Kami berharap Penyuluh-penyuluh yang berada di Kecamatan lainnya agar bisa mengikuti jejak kegiatan sosial dan program-program Penyuluh Agama yang ada di Kecamatan Medang Deras. tutup Irma. (Hanafi Zein),