Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku Terima Kunjungan Gabungan Awak Media (GAM) Batu Bara

BATU BARA | jelajahsumut.com, Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku sambut hangat kedatangan wartawan berbagai media yang menamakan dirinya Gabungan Awak Media (GAM) Kabupaten Batubara, Selasa (21/11/2023). 

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra, A.Md,IP, SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Gabungan Awak Media yang sudah berkunjung ke Lapas. 

Alexander menyebut kunjungan ini merupakan suatu langkah yang baik untuk terus membangun sinergitas, karena kita memiliki target pelayanan yang sama yaitu kepada masyarakat meski pun dengan tupoksi yang berbeda, ujarnya. 

Dalam percakapan hangat itu, Para tim Gabungan Awak Media menyampaikan ungkapan kesiapan membantu saat dibutuhkan untuk mempublikasikan pemberitaan terkait pelayanan yang ada di Lapas Labuhan Ruku.

"Ketika Lapas punya kegiatan, acara ataupun konten publikasi informasi 
kepada masyarakat, jangan sungkan untuk sampaikan kepada kita, kita pastinya siap untuk membantu dalam mempublikasikan di Media Online," ujar salah satu tim Gabungan Awak Media (GAM) Batubara. 
 
Ditempat yang sama, Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra juga mengajak rekan-rekan media yang hadir untuk masuk berkeliling melihat kondisi warga binaan di blok-blok hunian rutan. Para tim Gabungan Awak Media Batubara melihat langsung berbagai keadaan dan kondisi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) didalam blok-blok Lapas Labuhan Ruku. 

"Seperti inilah Bang keadaan didalam Lapas yang ada di Batubara, jumlah Warga Binaan (WBP) padat, sehingga perlu diketahui oleh rekan-rekan media tanpa ada yang disembunyikan. Sebenarnya Saya ingin menambah ruangan agar lebih baik, namun saat ini lahan kita tidak cukup, beber Alex kepada tim Gabungan Awak Media Batubara. (red),