KPU Batu Bara Hadiri Rakor Finalisasi Pengisian dan Verifikasi Data Calon Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota

JAKARTA | jelajahsumut.com, Plt. Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin, didampingi anggota KPU Kabupaten Batu Bara Divisi Hukum dan Pengawasan, M. Ali Akbar dan Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat sekaligus Admin Silon, Melinawaty Kristina Nainggolan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan KPU Republik Indonesia di Jakarta, Senin s.d Rabu, Tanggal 30 Oktober s.d 01 November 2023. 

Rakor tersebut dalam rangka Finalisasi Pengisian dan Verifikasi Data Calon Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Pemilu Tahun 2024 dalam Surat Suara dan perlengkapan Pemungutan Suara Lainnya (Gelombang III). 

Dalam agenda itu, Ketua KPU Republik Indonesia Hasyim Asy'ari Anggota KPU Republik Indonesia didampingi Idham Holik dan Betty Epsilon Idroos langsung membuka acara tersebut. 

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari Gelombang III yang berasal dari 16 KPU Provinsi beserta KPU Kabupaten/Kotanya. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Pejabat Eselon I, II, dan Jajaran Sekretariat Jenderal KPU Republik Indonesia. (red),