KPU Sumut Gelar Rakor Pemesanan Katalog Nasional Logistik Tahap II

SUMUT | jelajahsumut.com, KPU Provinsi Sumatera Utara gelar rakor (rapat koordinasi) pemesanan katalog nasional logistik tahap II di lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara pada tanggal 10 s.d 11 November 2023.

Rakor tersebut diikuti oleh Sekretaris, Pejabat Pembuat Komitmen/Pejabat Pengadaan, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, serta Operator Silog KPU Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara. 

Dalam kesempatan itu, rakor dibuka oleh Agus Arifin Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, yang didampingi oleh Kotaris Banurea Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, dan Mufti Ardian Kabag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Provinsi Sumatera Utara.

Pada Rakor selama 2 (dua) hari tersebut juga diisi materi berupa sosialisasi pengadaan logistik tahap ke-II dari Biro Logistik KPU RI. Adapun tindak lanjut dari kegiatan tersebut akan dilaksanakan jadwal acara rapat koordinasi pelaksanaan pengadaan logistik Pemilu tahun 2024 di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta pada tanggal 13-16 November 2023. (red),