Pastikan Kamtibmas Aman, Polres Batu Bara Gelar Patroli Pagi

BATU BARA | jelajahsumut.com, Untuk memelihara kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Batu Bara, Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan patroli R - 2 pada pagi hari, Sabtu (2/13/2023).

Sementara lokasi yang menjadi target patroli diantaranya Pajak Pagi Limapuluh, Perumahan Kampung Pajak, Simpang Jalan Baru, dan Loket Bus Limapuluh. 

Dalam kesempatan itu, personil melaksanakan patroli mobile guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainnya saat waktu pagi hari.

Selain itu, petugas menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas derta menginformasikan setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi kepada Polres Batu Bara Melalui Call center 110 Polres Batu Bara. 

Petugas juga melakukan patroli di seputaran pajak limapuluh serta kampung pajak limapuluh untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang jalan baru.

Petugas yang melaksanakan Bripka M Yusuf dan Bripda Ryan Seftiyansyah. Hingga saat ini dilaporkan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif. (red),